CO.CC:Free Domain

Thursday, August 23, 2007

Games dan Google Adsense

Sebenarnya aku gak gitu seneng-seneng (hobby) banget ama yang namanya Games atau permainan, tapi yah kadang-kadang aja kalau lagi jenuh aku coba beberapa games, tapi yang paling sering aku mainkan yaitu Solitaire, untuk yang lain biasanya Zuma Delux.
Kadang kalau liat temen-temen kayanya mereka tuh hobby banget, kenapa yah ?
Sampai ada temenku itu dikejer-kejer orang hanya untuk membeli...apa yah namanya lupa githu ! Oh yah itu tuh games yang melihara kaya binatang-binatang gitu tapi gak tau namanya...waktu itu sampai di beli seharga 2 juta rupiah ! Tapi yah tetep aja aku gak suka walaupun dari permainan itu mendatangkan uang.
Yang jelas saat ini aku ingin mendatangkan uang dari Google Adsense !
Kalau ada yang mau ngasih tau caranya dari A sampai Z tolong kasih tau aku yah !

Auction Ads

Text Link Ads